Theraskin AHA Foot Gel

theraskin aha foot gel

Tumit adalah bagian tubuh seseorang yang sering menimbulkan masalah untuk pemiliknya, Contoh pecah-pecah dan juga kasar. Lapisan kulit pada siku, lutut, dan tumit yang cenderung tebal. Sehingga sering kali bila kering jadi kasar dan keras. Jika tidak dirawat dengan baik akan menimbulkan retakan-retakan. Memang retakan-retakan ini tidak berbahaya. Tapi pastinya akan mengganggu penampilan bukan? Terutama bila retakan ini terjadi pada tumit. Kebanyakan orang tidak tahu cara untuk menghaluskannya. Padahal cara menghaluskan tumit ini sebenarnya lumayan mudah.

Tumit kaki kasar kerap kali dapat membuat beberapa wanita jadi malu dan tidak percaya diri. karena bisa membuat penampilan jadi terganggu. Menurut Dr. Gunawan Budisantoso Sp. KK berpendapat yang menjadi penyebab tumit kaki kasar biasanya ialah karena disebabkan penumpukan sel-sel pada kulit mati sehingga bila dibiarkan jangka waktu yang panjang akan mengakibatkan kulit yang berada disekitar tumit kaki anda menjadi kasar bahkan bisa menjadi pecah-pecah.

Nah, oleh karena itu agar tumit kaki menjadi tidak kasar dan kering jangan sepelekan perawatannya karena perawatan kulit kaki anda sama pentingnya dengan merawat wajah jadi tidak hanya akan terlihat cantik diatas saja namun juga cantik dibawah. Bagi Anda yang saat ini sudah terlanjur mengalami masalah kulit tumit seperti pecah-pecah kering, dan kasar. Maka jangan khawatir ya sis,karena sekarang anda bisa mengatasinya sendiri dengan sangat mudah. Karena kini telah hadir theraskin dengan AHA Foot Gel yaitu produk terbaru dari theraskin.

Apa itu AHA Foot Gel Theraskin ?
AHA Foot Gel Theraskin adalah sebuah perawatan dari theraskin yang di gunakan untuk bisa menghaluskan dan akan memberikan nutrisi pada tumit kaki anda yang sering mengalami masalah kulit kering dan pecah-pecah. biasanya terasa sakit saat anda gunakan untuk berjalan sehingga dapat menggangu aktivitas sehari-hari.

Penyebab tumit kaki yang pecah-pecah ini karena ada kelenjar minyak yang cukup sedikit pada tumit kaki yang bisa membuat kaki anda sering kali menjadi kering dan bisa mengakibatkan kaki pecah-pecah di banding daerah tubuh yang lain.

Kandungan :
Aqua, qlycolic acid 15%, triethalamine, hydroxyethylicellu lose, quaternium-15

Kegunaan :
Di gunakan untuk membantu menghaluskan dan melembabkan tumit kaki yang pecah-pecah

Cara Pakai :
Oleskan pada tumit secukupnya

Perhatian:
Selama penggunaan hindari kontak langsung dengan sinar matahari jangan gunakan pada kulit dengan luka terbuka dan membrane mukosa lainya, penggunaan hanya di lakukan oleh dokter spesialis kulit

BPOM: POM NA 18110101853
Netto: 65 ml

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.