Theraskin AHA Toner 100ml

theraskin aha toner

Banyak sekali kosmetik yang hadir di pasaran kadang membuat orang menjadi bingung apa fungsi produk tersebut. Seperti halnya seperti toner, mungkin tidak sedikit orang bertanya-tanya tentang fungsi toner dalam ritual kecantikan wajah.

Umumnya toner adalah cairan yang berbasis air dengan konsistensi cuka yang mengandung bahan aktif yang akan membantu mengatasi masalah kulit spesifik.

AHA Toner Theraskin 100ml adalah salah satu toner yang mengandung AHA dari theraskin yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Selain efektif dalam membersihkan sisa kotoran yang tertinggal di wajah, AHA Toner ini juga mampu mengangkat kulit mati sehingga dapat membantu mencerahkan wajah anda.

Theraskin AHA toner untuk pencerah merupakan salah satu varian theraskin yang sudah menjadi perbincangan di semua kalangan. kandungan AHA (Lactid Acid) sangat bermanfaat dalam mengembalikan keseimbangan pH serta kelembaban dari kulit anda dengan alami setelah proses pembersihan menggunakan milok clenser, sekaligus akan mengangkat sel kulit mati di wajah sehingga wajah akan terlihat lebih cerah alami.

Fungsi AHA Toner Theraskin :
Toner ini memiliki manfaat utama yaitu menyegarkan kulit wajah secara optimal dan cocok untuk semua jenis kulit.

Cara Pakai :
Tuangkan sedikit AHA toner 100ml pada kapas lalu usapkan atau tepuk tepuk di kulit wajah setelah terlebih dahulu di bersihkan dengan milk cleanser

Kandungan Theraskin AHA Toner :
Aqua, alcohol, lactid acid, propylene, glycol, sodium lactade, allantoin, d-panthenol, quaternium-15, champhor

Perhatian :
Hentikan pemakaian bila timbul rasa pedih, panas, gatal dan kemerahan pada kulit
Bisa untuk segala jenis kulit

BPOM: NA 18111201471
Netto: 100 ml

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.