Theraskin Astrigent 100ml

theraskin astringent

Ada berbagai produk kecantikan yang dapat anda gunakan untuk mempercantik diri, toner adalah salah satunya. Penyegar atau toner bisa membantu membersihkan pori-pori sampai ke dalam secara lebih maksimal, serta dapat mencerahkan kulit. Untuk itulah, penyegar atau toner disarankan digunakan sesudah mandi ataupun setelah menggunakan milk cleanser. Memang banyak cara mudah untuk menggunakan penyegar ataupun toner, banyak pilihan produk menjanjikan kelebihan dan manfaatnya setelah menggunakan produk tersebut.

Bagi anda yang belum tahu apa itu toner dan manfaatnya apa saja untuk wajah, berikut penjelasannya. Toner merupakan produk kecantikan yang memiliki fungsi utama untuk menyegarkan wajah sesudah wajah di bersihkan, penggunaan toner untuk merawat wajah sangat di rekomendasikan karena memiliki manfaat yang banyak pada kulit wajah kita. Nah kini theraskin hadir dengan Toner Astringent penyegar wajah untuk kulit berminyak.

Apa itu Astringent Theraskin?
Toner Astringent Theraskin adalah produk penyegar kulit wajah dari theraskin yang cara penggunaanya setelah menggunakan Milk Cleanser ataupun Cleansing Solution. Astringent ini diformulasikan khusus untuk kulit wajah berminyak. Selain dapat membersihkan dan menyegarkan Astringent juga bermanfaat untuk mengurangi minyak yang berlebih dan dapat membantu memperkecil pori-pori kulit yang mulai membesar.

Kandungan Astringent Theraskin :
Aqua, alcohol denat, propylene glycol, zinc sulfate, allantoin, D-panthenol, quaternium-15, camphor, C1 77491

Kegunaan Astringent:
Digunakan untuk menyegarkan kulit wajah berminyak

Cara Pakai Toner Astringent:
Tuangkan sedikit astringent pada kapas kemudian usapkan atau tepuk-tepuk kulit wajah setelah terlebih dulu di bersihkan dengan milk cleanser.

Perhatian:
Hentikan Pemakaian Bila terasa panas, iritasi dan kulit kemerahan
Digunakan untuk kulit berminyak

BPOM: POM NA 18111200978
Netto: 100 ml

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.