Theraskin Body Countouring

theraskin body countouring

Selulit sebenarnya berhubungan dengan kegemukan, tapi tidak semua orang bertubuh gemuk itu akan berselulit. Selulit bisa menjadi monster yang tidak diharapkan hadir pada tubuh kaum wanita. Selulit bisa menyebabkan ada permukaan kulit tampak pada tubuh kaum perempuan. Selulit membuat permukaan kulit terlihat bergelombang seperti halnya kulit jeruk.
Beberapa teori yang menjadi penyebab selulit kini sudah dipublikasikan, termasuk diantaranya inflamasi (peradangan), penumpukan cairan, hiperestrogenisme (kelebihan hormon perempuan), dan perubahan mikroskopis yang ada di dalam jaringan ikat kulit dan lemak. Nah bagi anda yang mengalami masalah ini kini hadir Theraskin Body Countouring untuk mengatasi masalah selulit anda
Apa itu Theraskin Body Countouring
Theraskin Body Countouring adalah lotion badan dari theraskin yang akan mengatasi dan menyamarkan selulit di tubuh anda. Kandungan alami yang ada di dalamnya bisa untuk mengatasi selulit membandel di tubuh anda, selain itu produk ini juga akan menjaga kekencangan serta elastisitas kulit anda.

Kegunaan Theraskin Body Countouring :
Digunakan dalam membantu menyamarkan selulit terutama di bagian lengan, perut, paha, panggul dan bagian tubuh yang lain, serta dapat menjaga elastisitas dan kekencangan dari kulit.

Pemakaian :
Oleskan Theraskin Body Countouring pada bagian perut, pinggul, paha, lengan, panggul dan bagian tubuh yang lain, disertai dengan pemijatan.

Perhatian :
Hentikanlah pemakaian bila timbul rasa pedih, panas, gatal dan kemerahan di kulit, bila terjadi iritasi, segera hubungi dokter spesialis kulit.

Tips Untuk Menghilangkan Selulit
program cara menghilangkan selulit adalah program fat loss juga sebaliknya, untuk program fat liss yang benar untuk mengurangi dan menghilangkan selulit. Yang paling penting sebenarnya adalah olahraga dan diet. Kalau pun punya cara lain, seperti menggunakan obat penahan rasa lapar, mesotherapy, krim antiselulit, semua itu merupakan terapi tambahan guna mempercepat proses pembakaran lemak. Bila tidak menjaga tubuh dengan cara diet dan olahraga tentu tidak bisa menjamin selulit untuk datang kembali, karena selulit ini sangat menyukai Anda yang hidup enak. Dan selulit tidak suka pada orang yang senang hidup sehat.
Latihan ini ialah yang paling di sarankan untuk membentuk bokong dan juga paha. Rahasianya terletak di gerakan ini agar membentuk paha dan bokong secara lebih berkesinambungan. Beridirilah dengan kaki terbuka, tariklah ke dalam perut dalam, dan terjangkan kaki (ambilah langkah lebar). Saat kaki depan mendarat, tekuklah lutut kaki sehingga pinggul Anda turun diantara kedua kaki serta lutut belakang turun. lalu kembali ke posisi semula. Lakukan latihan seperti ini sebanyak tiga kali terdiri atas 15-20 kali gerakakn ya say.

BPOM : NA 18110102925

Netto : 100 ml

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.