Theraskin Collagen Plus Vitamin 10g

theraskin collagen plus vitamin

Kulit sehat adalah Kulit yang terjaga kelembabanya, tapi sayang tidak semua orang kulitnya terjaga kelembabanya. Banyak orang mengeluhkan mempunyai kulit wajah yang kering, dan sudah banyak berbagai produk kecantikan tapi masih saja kulitnya tidak juga menjadi lembab.

Lalu bagaimana cara yang bisa dilakukan untuk membuat kulit wajah menjadi lembab dan sehat? Nah dalam artikel ini, kami akan memberi solusi dari pertanyaan dan permasalahan anda yang selama ini dirasakan.

Theraskin Skin Care Collagen Plus Vitamin adalah produk Theraskin yang bermanfaat untuk melembabkan dan juga membuat kulit wajah menjadi kenyal, kandungan kolagen dan juga vitamin c yang ada di dalam produk ini sangat bagus untuk memberi nutrisi kulit wajah yang cenderung kering. Cream pelembab yang satu ini bekerja denganmembantu menarik air di sekeliling kulit dan dapat membantu untuk mencegahnya agar tidak terlalu banyak penguapan terjadi. Inilah manfaat vitamin C untuk kulit :

• Meningkatkan produksi kolagen
Vitamin C diperlukan untuk memproduksi hidroksilisin dan hidroksiprolin, yang keduanya mengikat molekul penghasil kolagen di dalam tubuh. Ini yang memberikan dampak positif di kulit, karena bisa menjaga kekencangan kulit.
Salah satu dari manfaat vitamin C yang paling penting ialah perananya dalam produksi kolagen, sejenis protein yang bisa menjaga elastisitas kulit. Usia yang semakin tua, maka kolagen juga semakin menurun sehingga keriput mulai terbentuk. Asupan dari vitamin C yang memadai di kulit bisa melawan pembentukan keriput yaitu dengan cara meningkatkan produksi pada kolagen.
Kekurangan kolagen bisa membuat kulit nampak kusam. Kolagen ini bisa meremajakan kulit dalam, sehingga bisa mencegah keriput dan juga memperlambat proses penuaan.

• Perlindungan dari sinar matahari
Vitamin C juga melindungi kulit dari dampak radikal bebas dan juga zat berbahaya lainnya. Kandungan antioksidan divitamin C akan melindungi kulit dari dampak radiasi ultraviolet dan juga paparan sinar matahari.
Seperti halnya vitamin C dan vitamin E, juga bisa membantu untuk mengurangi efek buruk dari radiasi ultraviolet dari sinar matahari, Berarti juga dapat membantu mencegah risiko kanker kulit yang di akibatkan radiasi sinar matahari.

• Dapat Menyembuhkan luka
Tubuh memang memerlukan vitamin C untuk bisa memperbaiki dan menggantikan jaringan yang rusak, yang mana dapat membantu supaya proses penyembuhan luka lebih cepat. Luka luar yang lambat sembuh bisa juga karena gejala kekurangan vitamin C.

• Mencegah perubahan warna kulit
Vitamin C dapat jyga melindungi DNA dari reaksi fotokimia (photochemical) yang akan menyebabkan perubahan pada warna kulit, tumor, dan juga beberapa jenis kanker kulit, juga akan menghambat produksi Pyrimidine yang menjadi penyebab utama melanoma.
Vitamin C bisa juga mencerahkan warna gelap di kulit seperti dark spot dan juga bintik-bintik di wajah yang diakibatkan penuaan, sehingga bisa membuat kulit nampak lebih muda dan lembut.

Kegunaan :
Theraskin Cream Collagen Plus Vitamin Digunakan untuk melembabkan dan membantu kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering

Cara Pakai Theraskin Skin Care Collagen Plus Vitamin :
Oleskan merata pada kulit wajah sebelum memakai bedak (simpan di kulkas sesudah pemakaian )

Perhatian:
Hentikan pemakaian bila timbul rasa pedih , gatal panas dan kulit kemerahan

BPOM: NA 18136102109
Netto: 10 g

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.