Theraskin Dark Circle Cream 10g

theraskin dark circle cream

Ketika anda berada di depan cermin, dan nampak lingkar hitam pada sekitar mata yang akan membuat wajah anda tidak cerah dan juga tampak tua dari yang semestinya. Lingkar hitam pada mata, permasalahan wajah yang satu ini, seringkali terjadi karena kurangnya mengkonsumsi air putih, stres di tempat kerja, kurang tidur hingga beberapa hari, atau kombinasi dari ketiga permasalahan ini, seringkali dapat menyebabkan lingkar hitam pada sekitar mata.

Tidak perlu anda menunggu lama untuk mengatasinya, atau tidak perlu anda tutupi dengan kosmetik tebal, karena pasti tetap tampak. Segeralah untuk menggunakan Theraskin Dark Circle Cream untuk mengatasi masalah lingkar hitam di mata.

Dark Circle Cream Theraskin adalah sebuah cream dari theraskin yang digunakan untuk membantu menyamarkan lingkar hitam dan juga garis-garis halus di kulit sekitar kelopak mata. Lingkaran hitam pada sekitar mata bisa di sebabkan karena sering bergadang ataupun dalam keadaan lelah. Karena biasanya pada lingkaran hitam ini akan menggangu penampilan dan pasti sulit untuk di hilangkan.

Selain akibat bergadang dan juga mata lelah, penyebab lingkar hitam pada mata terjadi karena beberapa hal antara lain karena faktor keturunan, alergi, menangis, pertambahan usia, penyimpangan pigmentasi, dehidrasi, hidung tersumbat, pola hidup, paparan sinar matahari, khusus untuk ibu hamil dan juga menyusui kulit akan lebih cepat pucat hal ini karena kekurangan zat besi.

Kegunaan :
Digunakan untuk menyamarkan lingkar hitam dan garis halus pada kulit sekitar mata

Cara Pakai :
Bersihkan wajah dan keringkan kemudian oleskan dark circle cream secara tipis dan merata pada kulit sekitar mata

Perhatian:
Hentikan pemakaian bila timbul rasa pedih , gatal panas dan kulit kemerahan

BPOM: NA 18110101295
Netto: 10 g

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.