Theraskin Derma Wash 100ml

theraskin derma wash

Sabun Wajah Derma Wash Theraskin yang lembut ini diformulasikan khusus untuk membersihkan kulit wajah meradang di karenakan jerawat, iritasi, juga sangat cocok untuk kulit sensitif. Kandungan utamanya ialah bisabolol dan aloe vera. Bisabolol adalah bahan aktif dari sari minyak chamomile. Chamomile bagi penduduk Mesir disebut juga tumbuhan matahari. Manfaat tanaman bunga chamomile ialah dapat menghaluskan kulit dan juga menyembuhkan kulit terluka.

Sedangkan aloe vera sendiri bagus untuk perawatan wajah, karena mempunyai efek sangat lembut di kulit wajah dan juga sesuai untuk jenis kulit yang sensitif. Theraskin Derma Wash mampu mempercepat pemulihan wajah yang iritasi atau inflamasi karena infeksi jerawat. Busanya yang sangat lembut dapat mengangkat kotoran dan juga minyak sehingga wajah lebih bersih dan juga lebih segar.

Kandungan Theraskin Derma Wash :
Aqua, Disodium peg-5 lauryl citrate, suifosuccinate, sodium lauroyl sulfate, peg – 15 pentaerythrityl tetrastearante, d-panthenol, bisabolol, aloe barbadensis, gel, quaternium -15 acid, potassium sorbate, methilparaben, D- panthenol, melaleuca.

Kegunaan Derma Wash Theraskin :
Sabun ini berguna membersihkan wajah dari kororan, debu dan minyak di kulit wajah yang mengalami inflamasi.

Cara Pakai Derma Wash Theraskin :
Tuangkan sedikit darme wash ke tangan anda usap-usap dengan air sampai berbusa lalu usapkan ke wajah, pijat ringan lalu bersihkan dengan air sampai bersih.

Perhatian/Note :
Hentikan Pemakaian Bila terasa panas, iritasi dan kulit kemerahan

BPOM: NA 18111202287
Netto: 100 ml

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.