Theraskin Eye Cream With Peptide 10g

theraskin eye cream with peptide 10g

Theraskin Eye Cream With Peptide 10g – Mempunyai kantung mata, tentu bisa membuat penampilan menjadi kurang menarik, apalagi anda seorang wanita. Mata panda ini sebenarnya bukan masalah kesehatan yang serius, tapi jika dibiarkan bisa menyebabkan rasa percaya diri anda berkurang. Beberapa ahli berpendapat bahwasanya munculnya kantung mata dapat menjadi indikator bahwa seseorang terserang penyakit.

Terlalu Padatnya aktivitas, akan menyebabkan waktu tidur menjadi kurang, sehingga membuat badan terasa lelah, yang mengakibatkan mata ikut lelah menahan kantuk. apabila hal ini terjadi terus-menerus, maka kesehatan pun ikut terganggu. Tidak hanya badan saja , mata pun juga ikut lelah, sayu, dan muncul timbunan lemak pada bawah mata, yang disebut juga dengan kantung mata.

Meskipun kantung mata bukanlah sesuatu hal yang serius, tapi bisa menyebabkan kurang enak untuk dipandang. Penyebab kantung mata tidak hanya kelelahan saja. Berikut beberapa hal-hal yang bisa menyebabkan kantung mata timbul:

• Pilek, flu, dan sinusitis
• Menangis yang berkepanjangan
• Faktor Usia
• Kelelahan
• Kurang tidur

Lantas bagaimana cara untuk menghilangkan kantung mata? Sebenarnya banyak cara untuk mengatasi kantung mata hitam yang dapat di coba. Mulai produk kecantikan, perawatan salon, hingga perawatan secara alami.

Namun, kali ini Theraskin sangatlah memahami permasalahan dari konsumen setianya. Karena itulah Theraskin hadir dengan Eye Cream With Peptide yang berguna dalam membantu mengurangi timbunan lemak yang ada di bawah mata dan juga kantung mata.

Apa itu Theraskin Eye Cream With peptide?
Theraskin Eye Cream With peptide adalah produk dari theraskin yang digunakan untuk mengurangi dan merawat kekencangan kulit sekitar mata. Cara pemakaian cream ini juga sangat mudah yaitu cukup mengoleskannya di sekitar mata, setelah mandi. Penggunaan Theraskin Eye Cream With peptide dengan teratur, disertai dengan tidur cukup, pola hidup dan pola makan yang sehat, sehingga kantung mata hilang dan mata tampak lebih cerah berbinar.

Kegunaan Theraskin Eye Cream With peptide:
Digunakan untuk membantu mengurangi timbunan lemak dibawah mata (kantung mata) dan merawat kekencangan kulit area mata

Perhatian:
Hentikan pemakaian bila timbul rasa pedih , gatal panas dan kulit kemerahan

BPOM: NA 18110102040
Netto: 10 g

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.