Theraskin Gluconolactone Cream 10g

theraskin gluconolactone cream

Theraskin Gluconolactone Cream – Tidak sedikit orang memiliki hipersensitif dengan kandungan tertentu dalam sebuah produk kecantikan. Gejala alergi ini dapat muncul langsung ketika menggunakan produk-produk tertentu. Ini juga bisa disebabkan karena tubuh bisa mengembangkan hipersensitifitas, bahkan sesudah sekian tahun memakai produk perawatan tertentu. Inilah yang bisa menyebabkan suatu produk setelah digunakan cukup lama tiba-tiba bisa menimbulkan alergi.

Yang lebih parahnya banyak yang sering terlambat menyadari, ternyata suatu produk bisa menyebabkan penipisan kulit sehingga kapiler darah bisa tampak kelihatan. Gejala seperti ini biasa disebut dengan Telangiectasia.
Untuk menyembuhkan keadaan diatas juga diperlukan waktu dan juga ketelatenan. Apalagi bila disertai munculnya jerawat, wajah menjadi sensitive, wajah bisa menjadi kusam, dan perih bila disentuh, sehingga bisa tampak seperti udang rebus bila terkena matahari cecara langsung.

Namun, kali ini ada kabar baik yaitu kulit wajah yang menipis dan juga berbagai gejala yang muncul seperti diatas bisa anda sembuhkan dengan menggunakan Theraskin Gluconolactone Cream.

Apa itu Gluconolactone Cream Theraskin?
Cream Gluconolactone Theraskin juga merupakan salah satu produk andalan dari Theraskin yang banyak digunakan oleh para wanita memiliki wajah normal kering, namun dapat juga digunakan untuk wajah yang berminyak atau berjerawat untuk pemulihan dan merawat karena salah penggunaan kosmetik.

Theraskin Gluconolactone Cream sangat cocok digunakan untuk kulit normal-kering yang berfungsi untuk merangsang dan meregenerasi sel-sel kulit wajah, melembabkan kulit, menghilangkan kerutan halus karena penuaan, mengembalikan kekenyalan kulit, dan juga mengangkat sel kulit mati.

Inti dari kemampuan hebat dari gluconolactone cream ialah karena kandungan poly hydroxy acidnya (PHA). PHA ini lebih unggul dibandingkan dengan alpha hydroxy acid (AHA) yang banyak digunakan berbagai produk kecantikan saat ini.

Kegunaan :
Theraskin Gluconolactone Cream berguna untuk melembabkan dan merawat kulit agar wajah tetap kencang mulus dan putih alami.

Cara Pakai :
Anda bisa mengoleskan Theraskin Gluconolactone Cream ini pada siang dan juga malam hari

Perhatian:
Hentikan Pemakaian Bila terasa panas, iritasi dan kulit kemerahan

BPOM: NA18140101998

Netto: 10 g

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.