Theraskin Lactic Lotion

theraskin lactic lotion

Bagi sebagian orang tentu memiliki kulit jenis kulit kering sangat mengganggu penampilan. Mengapa? Bisa jadi dengan memiliki jenis kulit kering bisa membuat anda terlihat lebih tua di bandingkan dengan usia mereka sebenarnya. Contoh bila seseorang memiliki kulit kering berada di panasnya terik matahari terlalu lama, maka kulitnya bisa benar-benar kering jadi mudah sekali menghitam. Jadi kulit terlihat lebih keriput, oleh karena itu sangat penting untuk anda yang memiliki kulit kering agar selalu memberi pelembab.theraskin hadir dengan Lactic Lotion Body Whitening Theraskin yang akan mengatasi masalah kulit anda yang kusam.

Apa Itu Lactic Lotion Body Whitening Theraskin?
Lactic Lotion Body Whitening Theraskin adalah sebuah produk dari theraskin yang mengandung lactic acid 5% untuk melembabkan dan juga mencerahkan kulit kaki, tangan, dan tubuh sehingga kulit lebih putih dan halus. Asam Laktat atau di sebut lactic acid adalah obat yang mempunyai 2 tipe komposisi yaitu emollient dan keratolytic yang bekerja bersamaan dengan fungsi untuk mengobati ataupun mencegah kulit kasar, bersisik, kering, gatal seperti : eksim, keratosis, xerosis. Kulit kering yang disebabkan oleh hilangnya kandungan air di lapisan atas kulit. Emmolients adalah substansi yang akan melembapkan dan melembutkan kulit dan mengurangi gatal-gatal dan mengelupas.

Emollient ataupun moisturizer bekerja dengan cara membentuk lapisan berminyak di bagian atas kulit dan bisa memerangkap air di dalam kulit. Minyak mineral, Petrolatum, lanolin, dan dimethicone adalah emollient yang cukup sering ditemukan. Dengan penggunaan produk ini dengan teratur kulit anda akan tetap terjaga kelembapanya dan tampak lebih cerah.

Kandungan :
Aqua, sunflower (helianthus annuus) seed oil, tocopherol, lactic acid, propylene glycol, ceteth-20, glyceryl stearate, C12-15 alkyl benzoate, trietatholamine, cetearyl alcohol, biosaccharide gum-1, staric acid, fragrance, BHT, quarernium – 15

Kegunaan :
Digunakan untuk melembabkan dan membantu kulit agar tampak lebih cerah, serta merawat kehalusan kulit.

Cara Pakai :
Oleskan secara merata ke seluruh tubuh

Perhatian :
Hentikan pemakaian bila ada rasa pedih, panas, gatal dan kemerahan di kulit

BPOM: POM NA 18110101928
Netto: 100 ml

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.