Theraskin Lightening Plus

theraskin lightening plus

Kunci kulit wajah yang indah salah satunya ialah rajin membersihkan wajah. Namun banyak sabun pembersih wajah di pasaran tidak cocok di wajah yang akhirnya bisa membuat kulit berminyak dan berjerawat, hal yang paling aman yang bisa anda lakukan ialah menggunakan produk yang aman dan sudah dapat izin dari BPOM yang tidak menimbulkan efek samping.

Perawatan tersebut ialah merawat dari dalam dan perawatan luar yang keduanya akan saling menunjang serta melengkapi untuk mendapat kulit wajah yang sehat dan optimal. Perawatan wajah kerap dilakukan ialah perawatan dari luar ataupun langsung. Perawatan luar di kulit wajah dapat dilakukan seperti pemaskeran wajah, totok wajah, dan juga luluran yang berguna mencerahkan kulit wajah anda. Nah apabila anda menginginkan cara yang lebih praktis dalam mencerahkan kulit wajah kini theraskin menghadirkan Lightening Plus Theraskin pencerah wajah alami yang sangat praktis.

Nah apa itu Lightening Plus Theraskin?
Lightening Plus Theraskin adalah sebuah cream pencerah malam dari Theraskin yang bermanfaat membuat kulit wajah menjadi lebih cerah, membantu anda meregenerasi sel-sel kulit, dan akan mengurangi kekusaman kulit akibat hiperpigmentasi, serta akan mengatasi segala kerutan halus yang di akibatkan penuaan dini

Kandungan arbutin, citric acid, kojic acid, dan lactic acidnya sangat bermanfaat membantu kulit agar tampak lebih bersih dan juga cerah. Untuk hasil yang lebih maksimal gunakansecara rutin 1-3 kali sehari. Kandungan kojic acid yang ada di dalamnya, aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

Kandungan :
Arbutin, citric acid, kojic acid, dan lactic acidnya

Kegunaan :
Membantu anda untuk membuat kulit wajah menjadi lebih cerah

Cara Pakai :
Oleskan kulit wajah sampai merata

Perhatian:
Hentikan pemakaian bila timbul panas, gatal rasa pedih, & kemerahan kulit, Selama pemakaian hindarilah kontak langsung dengan sinar matahari, gunakan tabir surya dengan SPF 15, hindari pemakaian di sekitar mata, mulut, dan membrane mukosa lainya. Penggunaan cream yang satu ini di anjurkan sebaiknya untuk kulit normal.

BPOM : POM NA 18141900397
Netto: 10 g

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.