Theraskin Lip Balm

theraskin lip balm

Bibir hitam biasanya disebabkan beberapa faktor, antara lain penggunaan lipstik yang berlebihan, alergi pasta gigi, alergi lipstik, alergi obat (obat oles maupun obat minum), karena paparan sinar matahari, kebiasaan minum teh dan kopi berlebihan (kalau hanya 1 sampai 2 cangkir per hari tidak apa2), atau karena merokok.

Rokok bisa menjadi penyebab bibir hitam, karena nikotin dapat menyebabkan peningkatan pigmen melanin yang ada di bibir / kulit. Bila kamu menduga penyebabnya ialah rokok, maka Theraskin bisa memberikan solusi dalam merawat bibir supaya bibir jadi tetap lembut, lembab, dan tidak pecah-pecah.

Theraskin Lip Balm dipakai untuk memberikan nutrisi dan menjaga kelembaban bibir. Lip Balm ini aman digunakan sehari-hari karena sudah mendapat ijin dari BPOM. Pelembab bibir ini juga dapat dipakai sebelum memakai lipstik. Dengan menggunakan Theraskin Lip Balm secara teratur, maka impian anda untuk mendapatkan bibir lembut seperti bayi bisa segera terwujud. Theraskin Lip Balm mengandung Vitamin E dan vitamin F yang sangat bagus untuk mencerahkan dan juga melembabkan bibir.

Kandungan Lip Balm Theraskin:
Glyceryl stearate, PEG _100 stearate, castor ( ricinus communis) oil, caprylic/ capric triglyceride, C12-15 alkyl benzoate, polyethylene, sunflower(heliantus annus), seed oil, tocophoerol, tocopheryl acetate, methylparaben, propylparaben, BHT

Kegunaan :
Lip Balm ini bermanfaat untuk menutrisi bibir dan menjaga kelembaban bibir anda.

Cara Pakai :
Theraskin Lip Balm bisa digunakan sehari-hari gunakan sebelum anda memakai lipstik

Perhatian:
Hentikan Pemakaian Bila terasa panas, iritasi dan kulit kemerahan

BPOM: NA 18121302330

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.