Theraskin Liquid Foundation Hi-Grade KL

theraskin liquid foundation hi-grade kl

Alas bedak atau yang lebih kita kenal secara umum dengan sebutan Foundation memiliki fungsi bukan saja untuk lebih merekatkan bedak di wajah namun juga untuk menutup kekurangan- kekurangan kecil yang mungkin ada pada wajah anda, misal semacam flek ataupun bintik- bintik hitam. Dengan foundation ini membuat tekstur wajah akan terlihat lebih halus dan rata, tentu saja dengan memilih warna foundation yang pas dan sesuai untuk jenis dan warna kulit anda. Nah untuk itulah theraskin hadir dengan Liquid Foundation Hi Grade KL (kuning langsat)

Apa Itu Liquid Foundation Hi Grade Kl (Kuning Langsat) ?
Liquid Foundation Hi Grade KL (kuning langsat) adalah foundation atau dasar bedak dari theraskin dalam bentuk cair sehingga akan sangat mudah dan praktis untuk digunakan. Foundation ini masuk dalam jenis Hi Grade selain lebih mudah dipakai juga lebih lekat dan tahan lama. Produk ini Tersedia dalam dua varian yaitu kuning natural (KN) dan kuning langsat (KL).

Foundation jenis ini lebih cocok anda pakai untuk persiapan make up pada acara penting ataupun seremonial. Untuk pemakaian sehari-hari yang lebih mudah dan juga gampang dibawa. bisa juga menggunakan Powdery Foundation KN ataupun Powdery foundation KL. Bila menggunakan Liquid Foundation Hi Grade dengan lebih terang dari warna kulit, tapi jangan lupa ratakan pada bagian rambut halus pada dahi, bagian leher atas, dan juga sekitar telinga supaya warna tampak merata.

Karena pentingnya penggunaan foundation untuk kesempurnaan seni make up, banyak hal yang perlu anda perhatikan untuk dapat membuat fungsinya semakin lebih maksimal. Beberapa hal yang perlu anda ketahui tentang penggunaan foundation adalah: sebelum anda memutuskan membeli foundation, sebaiknya test dulu dengan cara mengoleskannya pada daerah wajah seperti pipi dan dagu untuk tahu hasil yang pas dengan warna kulit anda, untuk pemilihan warna, sebaiknya menggunakan warna yang mempunyai tingkat kecerahan 1 tingkat di atas kulit anda, hal ini dapat membuat warna kulit menjadi terlihat lebih bersih dan juga cerah Selain itu, Bila fungsi foundation yang anda pakai lebih untuk bisa menyamarkan noda yang di wajah anda, maka penggunaanya sebaiknya sesudah menggunakan pelembab dan moisturizer.

Kegunaan :
Bedak yang bisa digunakan untuk persiapan pada saat make-up
Lebih lekat dan juga tahan lama

Cara Pakai :

  • Pertama Cuci wajah sampai bersih
  • Oleskanlah pelembab yang cocok untuk anda gunakan
  • Tuangkan foundation secukupnya ke punggung tangan
  • Dengan memakai brush, oleslan foundation di punggung tangan, lalu oleskan ke wajah sampai membentuk titik-titik merata pada bagian hidung, dagu, dahi, pipi, dan rahang
  • Ratakanlah foundationya menggunakan brush, yaitu dimulai dari hidung dan arahkan bagian wajah yang lain
  • Tambahkanlah secukupnya di bagian yang kurang rata
  • Langkah yang terakhir, tumpuk menggunakan bedak dan jenis make up lainnya

Perhatian : Hentikan pemakaian bila timbul rasa pedih , gatal panas dan kulit kemerahan

Netto: 10 ml

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.