Theraskin Masker Pasta Chammomille

theraskin masker pasta chammomille

Hay cantik, kulit wajah adalah bagian tubuh yang cukup berisiko untuk mengalami kerusakan. Hampir setiap hari wajah anda terbalut oleh make up, terkena paparan sinar matahari dan juga polusi udara.

Tidak ayal lagi wajah anda sering mengalami banyak masalah, seperti kusam, jerawat, dan keriput. Masalah wajah keriput memang sebuah masalah yang tak bisa dihindari, karena seiring berjalannya waktu pasti akan mengalami penuaan.

Beberapa faktor yang akan menyebabkan pengeriputan kulit adalah asap rokok, paparan sinar matahari, minuman beralkohol, dan juga malas untuk membersihkan make up. Minuman beralkohol juga bisa menyebabkan kulit anda dehidrasi, dan bisa berdampak buruk untuk kadar vitamin A dalam kulit. Dimana vitamin A sangat berperan penting dalam memicu produksi dari kolagen.

Penuaan memang tidak bisa kita hindari dan ini sudah kodrat, namun dengan merawat kulit yang tepat, Anda dapat menunda tanda-tanda penuaan ini dan menjaga kulit agar teta terlihat kencang, sehat dan indah. Ketika kulit sudah kehilangan elastisitasnya, kulit cenderung melorot dan ini lebih terlihat pada sepanjang garis rahang dan juga dibawah mata.

Cara terbaik mencegahnya ialah menjaga kulit agar tidak dehidrasi dan latihan wajah secara teratur. Membatasi paparan sinar matahari lalu mengenakan tabir surya yang akan membantu anda dalam mencegah kulit yang kendur.

Apabila Anda terlanjur mengalami kulit kendur ada banyak produk tersedia di pasaran yang bisa digunakan dalam merawat kulit agar tetap kencang. Kini theraskin hadir dengan Theraskin Masker Pasta Chammomille yang akan mengatasi masalah tersebut.

Apa itu Theraskin Masker Pasta Chammomille ?
Theraskin Masker Pasta Chammomille adalah Produk masker dari teraskin yang di pergunakan untuk membantu anda dalam merawat kekencangan kulit, menjaga elastisitas kulit, dan menghaluskan kulit. Dengan penggunaannya yang sangat mudah produk yang ini merupakan sebuah produk yang wajib anda coba di rumah.

Kegunaan :
Membantu anda untuk membantu elastisitas kulit dan menjaga kekencanga kulit anda

Cara Pakai :
Oleskan pada seluruh wajah kecualipada daerah sekitar mulut dan mata biarkan 10 menit lalu bersihkan dengan air

Perhatian:
Hentikan pemakaian bila ada rasa pedih, panas, gatal dan kemerahan di kulit

BPOM: POM NA 18120200032
Netto: 10 G

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.