Theraskin Masker Peel Off Acerola

theraskin masker peel off acerola

Kecantikan kulit wajah dan keshatanya adalah aset yang cukup berharga apalagi untuk kaum hawa. Jadi, pastikan merawatnya dengan baik. melakukan perawatan wajah sebenarnya tidak selalu mahal dan harus dikerjakan di sklinik kecantikan.
Perawatan dengan masker wajah alami mempunyai banyak manfaat, di antaranya yaitu memperbaiki, menyegarkan, melancarkan peredaran darah, mengencangkan kulit wajah, mengangkat sel kulit mati, melembutkan kulit, merangsang kembali kegiatan sel-sel kulit, juga memberi asupan nutrisi pada kulit. Dengan demikian, masker wajah merupakan salah satu pembersih yang cukup efektif. Dan melihat berbagai manfaat dari masker wajah ini akan sangat baik pemaskeran dilakukan secara teratur.

Selama bertahun-tahun lamanya ada banyak masker alami yang dapat anda gunakan oleh para wanita di seluruh dunia yang ingin mendapatkan kulit wajah cantik idamanya yang sehat dan cerah. Nah saaat ini theraskin mempersembahkan Theraskin Mask Peel Off Acerola masker yang cocok untuk semua jenis kulit.

Nah Apa Itu Theraskin Mask Peel Off Acerola?
Theraskin Mask Peel Off Acerola adalah sebuah produk masker dari theraskin yang dapat anda gunakan untuk semua jenis kulit. Produk yang satu ini juga terjamin keamananya dan sangat cocok untuk kulit anda, jadi anda tidak perlu takut efek samping atau gangguan kulit lainnya.

Bukan hanya itu saja , Theraskin Mask Peel Off Acerola juga akan merawat kulit anda sehingga kulit menjadi lebih kenyal, elastis dan lebih kencang. Serta dapat membantu untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit akan tampak lebih cerah.

Anda tidak perlu ragu atau bingung lagi bila anda memiliki kulit agak gelap dan sawo matang, karena masker ini bisa membantu anda untuk mencerahkan dan memutihkan kulit lebih maksimal. Gunakan sesuai dengan porsinya maka kulit anda tetap sehat dan juga terawat. Karena kulit putih, ya Theraskin Mask Peel Off Acerola ahlinya.

Kandungan :
Solum, diatomeae, align, calcium sulfate, tetrasodium pyrophosphate, cyamopsis tetragonollobus gum, sodium ascorbate, maltodextrin, malghipia punicifolia, Ci 15985, Ci 12085, fragrance.

Kegunaan :
Membantu mengangkat sel-sel kulit mati supaya tidak kusam dan tampak lebih cerah dan akan menjaga elastisitas kulit dan akan merawat kekencanganya, masker ini cocok untuk semua jenis kulit.

Cara Pakai :
Larutkan mask peel off acerola dengan 60 cc aquadest, kemudian oleskan merata di kulit wajah. Diamkan 15 menit lalu maskernya akan mongering menyerupai topeng karet dan siap untuk di kelupas.

BPOM: POM NA 18110200254
Netto: 20 Gr

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.