Theraskin Masker Peel Off Acne

theraskin masker peel off acne

Penyebab munculnya jerawat sangat penting untuk anda ketahui sebagai salah satu bentuk antisipasi anda dalam melakukan pencegahanya terhadap jerawat. Jerawat dalam bahasa medisnya disebut juga acne vulgaris merupakan masalah klasik kulit wajah setiap orang (hidung, dahi, dan pipi) meskipun terkadang bisa ditemukan juga di leher dan bahu dada ataupun punggung. Jerawat memang menjadi masalah yang sangat mengganggu bagi remaja bahkan orang tua sekalipun yang dirasa sangat mengganggu serta menurunkan percaya diri.

Bagi kebanyakan remaja penyebab muncul jerawat merupakan salah satu pertanyaan besar jadi anda harus tahu jawabannya. Dengan tahu sebab munculnya jerawat anda dapat mengantisipasi dan juga melakukan pencegahan jadi bisa untuk menghindarinya, paling tidak bisa melakukan penanganan dengan benar.

Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan jerawat diwajah. Ada yang menggunakan cara alami, ada juga yang menggunakan produk kecantikan. Semuanya bisa anda coba sesuai keinginan. Dengan cara produk kecantikan, biasanya lebih cepat, tapi kalau tidak cocok, juga bisa kena efek sampingnya. Berbeda halnya dengan cara alami, pastinya lebih aman. Kini theraskin hadir dengan Masker Peel Off Acne Theraskin dengan bahan alami untuk mengatasi masalah jerawat anda

Apa Itu Masker Peel Off Acne Theraskin ?
Masker Peel Off Acne Theraskin adalah sebuah produk masker dari theraskin yang di gunakan untuk mengatasi masalah kulit wajah untuk kulit berjerawat. Produk ini sesuai untuk merawat dan juga terjamin keamananya sehingga tidak akan menimbulkan efek samping dan gangguan kulit lainnya. Masker Peel bermanfaat juga untuk merawat kulit menjadi lebih halus dan cerah, serta membantu anda untuk memudarkan noda bekas jerawat yang membandel, menjaga dan merawat kekencangan kulit wajah, mampu membersihkan pori-pori kulit di wajah, serta menyegarkan kulit wajah.

Gunakanlah produk ini secara teratur agar menjaga kulit supaya tetap sehat dan mernutrisinya serta menjadikan kulit lebih awet bersih dan segar.

Kandungan :
Solum diatormeae, align, calcium sulfate, tetrasodium pyrophosphate, willow (salix alba) leaf extract, maris limus extract, melaleuca alternifoia oil, ci 77007, menthol.

Kegunaan :
Masker untuk kulit wajah berjerawat, digunakan untuk membantu merawat kulit wajah berjerawat, membuka pori-pori wajah tersumbat, merawat kekencangan dan menghaluskan serta menyejukan kulit wajah.

Cara Pakai :
Larutkan mask peel off acne dengan 60 cc aquadest kemudian oleskan merata pada kulit wajah. Diamkan 15 menit lalu masker akan mongering menyerupai topeng karet dan siap untuk dikelupas.

Perhatian/Note :
hentikan pemakaian bila ada rasa pedih, panas, gatal dan kemerahan di kulit

BPOM: POM NA 18120200129
Netto: 20 g

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.