Theraskin Nutri Cream

theraskin nutri cream

Tak selamanya kulit wajah anda berada dalam kondisi kenyal dan kencang, pola hidup dan tentunya usia akan mempengaruhi tampilan kulit anda seperti berbintik hitam, keriput, hingga kondisi kulit menjadi kusam.

Asupan nutrisi yang cukup buruk, baik oleh polutan, paparan racun, bahan kimia yang ada dalam produk perawatan, dan juga dari makanan, adalah hal yang menyebabkan masalah kulit. Psoriasis jerawat, penuaan dini, adalah kebutuhan nutrisi dalam tubuh yang tidak terpenuhi dengan baik. Dalam Penelitian terbaru menunjukkan bahwasanya kulit akan bereaksi baik dengan mineral, vitamin, dan antioksidan tertentu, sehingga akan tampak muda dan juga sehat.

pelling adalah sebuah perawatan wajah yang berupa pembersihan wajah menggunakan arus listrik, krim, minyak, dan pijatan di wajah. Perawatan pelling akan memberikan manfaat yang cukup banyak untuk wajah diantaranya ialah akan mengangkat sel kulit yang mati, membersihkan pori-pori, di wajah dan bisa menghilangkan jerawat.

Namun, perawatan facial atau pelling dapat juga memberikan efek samping yang disebabkan prosedur yang kurang tepat sehingga dapat memberidampak negatif untuk penampilan kulit wajah anda. Nah untuk mengatasi masalah dari peeling tersebut Theraskin mempersembahkan Theraskin nutri cream yang akan menutrisi kulit wajah anda.

Apa Itu Theraskin Nutri Cream?
Theraskin nutri cream adalah krim dengan kandungan sodium laktat dan collagen dari theraskin yang bermanfaat menjaga kelembaban kulit dan menutrisinya terutama sesudah anda melakukan peeling dan dapat anda gunakan untuk perawatan kulit sehari-hari. Krim penutrisi theraskin ini sangat dianjurkan sebagai krim yang menjadi pelengkap perawatan tindakan peeling. Jadi perawatan kulit disertai pemakaian theraskin nutri cream ini akan membuat kulit anda lebih sehat dan ternutrisi walaupun telah melakukan perawatan yang keras seperti peeling, kulit anda bisa lebih cepat pulih dan juga lebih sehat.

Kegunaan :
Menutrisi kulit anda dan melembabkanya setelah proses pelling

Cara Pakai :
Oleskan ke seluruh wajah setelah di pelling

Perhatian :
Hentikan pemakaian bila timbul panas, gatal rasa pedih, & kemerahan kulit, Selama pemakaian hindarilah kontak langsung dengan sinar matahari, gunakan tabir surya dengan SPF 15, hindari pemakaian di sekitar mata, mulut, dan membrane mukosa lainya. Penggunaan cream yang satu ini di anjurkan sebaiknya untuk kulit normal.

BPOM: POM NA 18110100192
Netto: 10 g

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.