Theraskin Oil Regulation Serum

theraskin oil regulation serum

Siapa yang bilang terlahir dengan tipe kulit yang berminyak akan menyebalkan wajah berjerawat dan ditumbuhi banyak komedo? sebenarnya tidak perlu anda khawatir, Girls Asal tahu saja cara menghilangkan minyak berlebih dengan tepat bisa mengatasi masalah tersebut. Berbeda halnya dengan tipe kulit yang normal maupun kering, kulit wajah berminyak mempunyai kelenjar sebaceous yang lebih produktif.

Sebaceous adalah sebuah kelenjar yang bertanggung jawab dengan produksi minyak di kulit anda . Inilah sebabnya sebum atau minyak yang dihasilkan menjadi lebih banyak. Meski dianggap sebagai salah satu faktor penyebab kulit menjadi mengilap, sebenarnya sebum membawa keuntungan yang tersendiri karena bisa membantu menjaga kelembapan alami kulit secara alami dan bisa menunda kehadiran garis-garis halus yang menjadi tanda penuaan. Dengan kata lain, kamu bisa terlihat awet muda jika anda memiliki kadar sebum yang cukup.

Tapi kalau kadar minyaknya terlalu bnayak juga dapat menjadi masalah karena kotoran dan debu akan miudah menempel di wajah dan bisa menyebabkan komedo dan jerawat. Nah untuk mengatasi masalah anda tersebut theraskin menghadirkan Serum oil regulation pengontrol minyak berlebih.

Nah Apa Itu Serum Oil Regulation ?
Serum oil regulation adalah serum dengan kandungan Degreasing Serum (Enantia Chloranta) dari theraskin yang digunakan dalam mengontrol minyak yang berlebih dikulit wajah anda. Reaksinya biasa disertai dengan cekit-cekit untuk kulit sensitif. Sangat aman digunakan dan sudah dapat izin dari BPOM.

Kandungan :
Aqua, butlene glycol, enantia clorantha bark extract, oleanolic acid, rhus semialata extract, hydroxyethyicellulose, allantoin, D- panthenol, quaternium – 15

Kegunaan :
Membantu mengontrol minyak berlebih di wajah anda

Cara Pakai :
Semprotkan ke tangan dan usapkan ke wajah secara merata

Perhatian :
Untuk kulit berminyak Hentikan pemakaian bila timbul panas, gatal rasa pedih, & kemerahan kulit

BPOM: NA 18110101294

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.