Theraskin Pore Minimizer

theraskin pore minimizer

Pori-pori yang nampak besar, terutama di kulit wajah, cenderung akan bisa dicoba agar kulit wajah anda tampak lebih cantik alami. Jika memungkinkan anda menggunakan pembersih makeup yang alami sebagai salah satu cara untuk mengelupas kulit dengan aman.

Selanjutnya cucilah wajah anda dengan air hangat, bukan air panas ya sis. Terakhir, keringkanlah wajah dengan cara menepuk-nepukkan handuk yang lembut. Menggosokkan handuk justru akan merusak kulit, terutama untuk kulit sensitif. Selesaikan menggunakan pelembap untuk dapat mencegah kekeringan di kulit wajah, sekaligus akan memperkecil pori-pori. Nah untuk cara yang lebih praktis theraskin mempersembahkan Theraskin Pore Minimizer untuk mengecilkan pori-pori anda.

Nah apa itu Theraskin Pore Minimizer ?
Theraskin Pore Minimizer adalah sebuah serum dari theraskin yang digunakan untuk membantu anda dalam mengecilkan pori-pori pada kulit wajah yg normal. kiandungan Provitamin B5 (D-Panthenol) akan menstabilkan metabolisme di permukaan kulit, provitamin B5 yang dioleskan ke wajah anda dapat menembus ke lapisan kulit dalam dan akan membantu proses pembentukan pigmen di kulit. Inilah mengapa provitamin B5(D-Panthenol) mampu menjadi penjaga keseimbangan dan kelembapan alami kulit anda dan juga membuat kulit akan nampak lebih halus dan juga lembut.

Kandungan :
Aqua, Propylene glycol, Chamomilla recutita flower extract, Sodium benzoate, Sorbic acid, Potassium sorbate, Methylparaben, D-Panthenol, Hydroxyethylcellulose, PEG-100 hydrogenated castor oil, Quarternium-15, Fragrance.

Kegunaan :
Dapat membantu mengecilkan pori-pori wajah untuk kulit normal

Cara Pakai :
Semprotkan ke telapak tangan lalu usapkan ke wajah secara merata

Perhatian :
Hentikan pemakaian bila timbul panas, gatal rasa pedih, & kemerahan kulit, Tidak Cocok Untuk Pasien yg sensitif terhadap salah satu komponen produk

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.