Theraskin Soft Scrub

theraskin soft scrub

Komedo adalah penyumbatan pada pori-pori kulit yang memunculkan tonjolan kecil dengan warna putih yang disebut juga whitehead yang berwarna hitam dikenal juga sebagai blackhead, di sekitar kulit ataupun wajah anda. Terkadang komedo yang berwarna kekuningan. Biasanya sasaran utama dari munculnya komedo yaitu diwajah, area hidung dan juga sekitar mata. Komedo bisa juga berkembang jadi jerawat, yang dikenal dengan papul atau pustule. Komedo umumnya biasanya muncul dan berkembang saat dan sesudah masa pubertas, saat kadar hormon menghasilkan sebum berlebih.

Komedo merupakan sebuah masalah yang paling menyebalkan dan sering dihadapi wanita maupun pria. Selain menggangu penampilan, komedo ini seringkali muncul pada area hidung. bahkan cenderung berbau dan memiliki warna putih dan juga hitam.

Selain jerawat terjadinya komedo yang muncul bisa juga karena pola hidup yang tidak sehat yang menyebabkan komedo untuk muncul. Untuk itu bagi anda yang ingin menghilangkan komedo anda lebih baik tahu dulu penyebab komedo yang muncul di wajah. Berikut merupakan penyebab munculnya jerawat :

  • Makanan yang tidak sehat
  • Stress
  • Penggunaan makup
  • Produksi minyak berlebih
  • Gaya hidup yang buruk

Theraskin sangatlah memahami permasalahan dari konsumen setianya. karena itulah Theraskin hadir dengan Theraskin Soft Scrub untuk mengatasi masalah komedo di wajah anda

Apa itu Theraskin Soft Scrub ?
Theraskin Soft Scrub adalah salah satu perawatan wajah dari Theraskin, dengan butiran-butiran halus dan lembut akan mengangkat kotoran pada wajah dan komedo yang menempel di wajah. Gunakan Theraskin Soft Scrub secara teratur dan rutin maka komedo di wajah tidak akan mampir lagi.

Kegunaan :
Dengan butiran scrub yang lebih halus untuk membantu mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati penyebab kulit kusam dan menjadikan kulit terasa halus, lembut dan tampak lebih cerah dan harum.

Cara Pakai :
Oleskan soft scrub ke kulit wajah, goskan dengan gerakan memutar, dapat digunakan juga ke seluruh permukaan tubuh.

Perhatian :
Hentikan pemakaian bila timbul rasa pedih , gatal panas dan kulit kemerahan

BPOM: POM NA 18140701348
Netto: 10 g

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.