Theraskin Suncare Brown for Oily Skin Prima

theraskin suncare brown for oily skin prima

Kulit terbakar bisa menjadi hitam bila terkena sinar matahari bila terlalu lama tanpa perlindungan. Tidak hanya masalah kecantikan saja , sinar matahari dapat juga berakibat meningkatkan risiko kanker kulit. Salah satu agar terhindar dari bahaya sinar matahari ialah menggunakan tabir surya yang tepat.

Maka, penting untuk anda menggunakan tabir surya yang tepat. tabir surya yang pas, bisa membuat kulit terlindungi dari Efek sinar matahari yang memicu produksi melanin, yaitu sebuah pigmen penentu warna kulit, bisa-bisa menybabkan kulit anda menjadi gelap.

Bagaimana Cara Memilih Tabir Surya Yang Akan Meminimalisasi Risiko-Riseko Tersebut?
Coba Periksa dahulu Komposisi tabir surya yang akan anda pergunakan apakah bekerja dengan cara memantulkan sinar UV atau bekerja dengan cara menyerap sinar UV sebelum terkena kulit Anda. Dahulu kita hanya terfokus mencari kandungan sun protection factor atau SPF ketika mencari tabir surya. SPF ini berfungsi untuk melindungi kulit dari efek negatife sinar ultraviolet B (UVB), yaitu kulit menghitam, terbakar, dan kanker kulit. Tetapi penelitian terbaru juga mengungkapkan bahwa sinar ultraviolet A (UVA) dapat lebih berbahaya lagi yaitu meningkatkan risiko kanker kulit dan bisa juga menyebabkan keriput, meski tidak dapat membuat kulit anda terbakar. Nah kini theraskin mempersembahkan Theraskin Suncare Brown for Oily Skin dengan kandungan SPF 30 yang efektif melidungi kulit anda.

Apa Itu Theraskin Suncare Brown For Oily Skin Prima ?
Theraskin Suncare Brown for Oily Skin Prima adalah Tabir surya krim dengan warna pink kecokelatan dari theraskin yang bermanfaat untuk melindungi kulit wajah anda dari pengaruh buruk sinar matahari. cocok anda gunakan untuk anda yang memiliki kulit wajah berminyak.
Krim tabir surya ini bermanfaat untuk dapat membantu melindungi kulit wajah dari buruknya pengaruh sinar matahari (rasa terbakar, bintik hitam, kulit kemerahan, kekeringan dan efek penuaan dini) dengan Krim warna pink kecoklatan dengan kandungan SPF 30 sangat efektif melindungi kulit anda.

Kegunaan :
Digunakan untuk membantu diri anda untuk melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk paparan sinar matahari (Digunakan untuk kulit berminyak.

Cara Pakai :
Oleskan krim ini merata pada kulit wajah sebelum anda menggunakan memakai bedak Untuk kombinasi pemakaian produk lain harap di konsultasikan dengan dokter.

Perhatian :
Hentikan pemakaian apabila timbul rasa gatal, pedih, panas, & kemerahan kulit

BPOM : POM NA 18131700056 PT L’ ESSENTIAL
Netto: 10 g

Warning :

  • Aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui
  • Hati-hatilah untuk kulit sensitif. Kecil kemungkinan terjadi iritasi kulit dalam penggunaan produk ini,
Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.