Theraskin Sun Care Cream 10g

theraskin sun care cream

Theraskin Sun Care Cream (Tabir Surya Theraskin) adalah produk dari theraskin yang berfungsi untuk melindungi kulit wajah dari sinar UV matahari, yang dapat menyebabkan wajah menjadi kusam dan timbulnya flek hitam. Sebagaimana yang kita ketahui paparan UV dapat memicu hiperpigmentasi (pembentukan pigmen melanin) sehingga menyebabkan flek dan juga kekusaman pada kulit wajah.

Jika Anda bekerja di lapangan, sering keluar rumah, ataupun saat berangkat kerja, wajib anda menggunakan Tabir Surya Theraskin sesudah penggunaan krim siang agar proses pencerahan tadi malam setelah penggunaan Lightening Cream tidak jadi sia-sia. Atau lebih praktisnya bisa menggunakan BB Cream.
Kedisiplinan dalam menggunakan Tabir Surya Theraskin bisa membantu mempercepat proses pencerahan kulit anda dan melindunginya tidak kembali kusam. Jadi dalam penggunaan Tabir Surya Theraskin ini adalah wajib saat anda beraktifitas.

Selain bisa membantu melindungi kulit wajah dari sinar matahari, bisa juga menjadikan kulit tampak lebih cerah. Terlalu lama di luar ruangan dan terkena paparan sinar matahari sering kali memicu timbulnya flek hitam diarea kening, kantung mata, dan juga area di sekitar bibir. Sehingga bisa menyebabkan timbul kerutan halus di bagian-bagian tersebut.

Kegunaan :

  • Suncare Theraskin ini berguna membantu melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar UV (rasa terbakar, bintik hitam, kulit kemerahan, kekeringan dan efek penuaan dini), Sangat praktis digunakan untuk berulang-ulang pada saat memerlukan perlindungan ekstra dari efek sinar matahari,
  • Suncare Whitening Theraskin bermanfaat melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari dan sekaligus membantu mencerahkanya.

Cara Pakai :
Oleskanlah merata ke seluruh kulit wajah sebelum memakai bedak. Untuk kombinasi pemakaian produk lain harap konsultasikan dengan dokter

Perhatian/Note :

  • Hentikan pemakaian bila terjadi panas, gatal, pedih, dan kemerahan di kulit wajah.
  • Ringan dan cocok untuk kulit sangat berminyak.
  • Aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui
  • Hati-hatilah untuk kulit sensitive, sebenarnya Kecil kemungkinan iritasi kulit dalam penggunaan produk ini, tapi hentikan bila pemakaian bila timbul rasa panas, gatal pedih, & kemerahan kulit

BPOM: NA 18121700206
Netto: 8 mL

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.