Theraskin Suncare With Aha

theraskin suncare with aha

Sinar matahari sebenarnya mempunyai manfaat yang banyak untuk kesehatan. berbeda bila sinar matahari yang terik pada siang hari yang dapat langsung menampar wajah Anda. Sinar matahari tersebut tidak baik bagi kulit dan kesehatan secara keseluruhan. Oleh karena itu Anda harus berhati-hati saat beraktifitas di luar di saat sinar matahari yang terik. Gunakan tabir suya dan juga pelindung lain yang bisa menghalangi sinar matahari bertemu kulit secara langsung.

Sinar matahari pada siang hari memiliki kandungan sinar ultraviolet (UV) yang bisa membahyakan kulit manusia. Radiasi sinar UV sendiri di kategorikan jadi 3 macam , Radiasi UVA, UVB, dan UVC. Apa Bedanya ya ? Untuk Radiasi UVA pengaruh ya “tidak terlalu ganas” diantara dua lainnya. Tapi Radiasinya dapat menyebabkan gatal gatal, penuaan dini, kulit berkerut, dan perubahan pada warna kulit. Radiasi UVB dapat menyebabkan kerusakan protein kulit sehingga dapat mengakibatkan kulit terbakar dan dapat menyebabkan penyakit kanker kulit.

Radiasi UVC lah yang mempunyai efek cukup ganas. Radiasinya bisa menyebabkan mutasi DNA yang dapat menjadi awal terjadi kelainan genetik. Untuk itulah Gunakan Sunblock ataupun produk dengan kandungan SPF. Nah untuk itu Theraskin menghadirkan Theraskin SunCare With Aha tabir surya untuk kulit kering.

Apa Itu Theraskin Suncare With Aha ?
Theraskin SunCare With Aha adalah salah satu produk dari Theraskin PT L’ESSENTIAN yang menjadi pilihan para ladies sebagai perlindungan kulit dari paparan sinar matahari secara langsung. Meskipun kulit terpapar sinar matahari, kesehatan dan juga kecantikan anda akan selalu terlindungi dengan theraskin suncare with AHA ini. Memang , sengatan sinar matahari langsung bisa menimbulkan masalah di kulit bahkan terkadang harus rutin melakukan perawatan ke salon yang bisa memakan banyak biaya dan terkadang efek dari perawatan membuat kita menjadi tidak nyaman karena bisa membuat kulit wajah menjadi kemerahan.

Theraskin suncare with AHA ini sangat cocok digunakan kulit normal cenderung kering, juga aman di pakaioleh ibu hamil dan ibu menyusui. Namun tetap hati-hati untuk kulit sensitif karena kemungkinan bisa terjadi iritasi kulit. Nah Apabila menimbulkan rasa pedih, panas dan kemerahan pada kulit sebaiknya hentikan pemakaian produk ini.

Kegunaan :
Akan melindungi anda dari sengatan sinar matahari

Cara Pakai :
OLeskan ke wajah secara merata

Perhatian :
Apabila menimbulkan rasa panas, pedih, gatal, serta kemerahan di kulit sebaiknya segera hentikanlah pemakaian produk ini.

Netto: 10 g

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.