Theraskin SunCare With Brightner W atau TW

theraskin suncare with brightner w atau tw

Makhluk hidup di muka bumi memang membutuhkan sinar matahari untuk bisa bertahan hidup. Coba bayangkan bila sampai tidak ada matahari, bumi akan menjadi gelap gulita, dunia bisa sedingin antartika dan tidak akan ada lagi sumber energi bagi makhluk hidup. Dengan kata lain, bila tidak ada matahari berarti tidak ada lagi kehidupan. Bahkan, karena hebatnya peran matahari untuk bumi, penganut agama Shinto menjadikan matahari tuhannya.

Berbanding terbalik sinar matahari pagi dan sore, kita haruslah berhati-hati pada sinar matahari siang. Karena Sinar matahari berada di puncak teriknya saat siang hari. Sinar ini memiliki kandungan ultraviolet yang berdampak negatif dengan kulit tubuh manusia. Mungkin masih aman bila paparan sinar matahari siang hanyalah beberapa saat mengenai kulit kita.

Namun lain hal bila paparan ini berlangsung lama, apalagi matahari sedang terik-teriknya, hal ini bisa berdampak buruk kepada manusia maupun lingkungan yang berada sekitarnya apabila panasnya melebihi tingkat kewajaran.

Sinar matahari siang memiliki kandungan sinar ultraviolet (UV) yang sangat tidak bersahabat dengan kulit manusia. Radiasi sinar UV di kategorikan menjadi 3 macam , Radiasi UVB, UVA, dan UVC. Apa Bedanya? Untuk Radiasi UVA memiliki pengaruh yang “tidak terlalu ganas” diantara dua lainnya. Tapi Radiasi ini bisa menyebabkan penuaan dini, kulit berkerut, gatal gatal dan perubahan warna kulit. Radiasi UVB bisa menyebabkan kerusakan protein dalam kulit sehingga mengakibatkan kulit terbakar dan bisa-bisa penyakit kanker kulit

Radiasi UVC lah yang punya efek sangat ganas. Radiasi ini bisa menyebabkan mutasi DNA yang akhirnya menjadi awal terjadinya kelainan genetik. Untuk itu Gunakan Sunblock ataupun produk yang mengandung SPF. Nah untuk itulah Theraskin menghadirkan Theraskin Suncare With Brightener TW tabir surya.

Apa Itu Theraskin Suncare With Brightener Tw?
Theraskin Suncare With Brightener TW adalah salah satu produk tabir surya buatan theraskin yang dapat melindungi kulit anda berjam-jam terkena paparan sinar mata hari. Dengan adanya tabir surya ini, anda akan bisa nyaman beraktivitas di luar sana karena theraskin suncare with brightener TW dapat melindungi kulit anda selama beberapa jam, kemudian anda dapat menggunakan ulang setelah 5 jam berakhir. Namun anda tetap harus membatasi waktu saat berada di bawah paparan sinar matahari secara langsung, usahakanlah jangan terlalu lama karena dapat menyebabkan gangguan di kulit anda.

Krim tabir surya ini bisa melindungi kulit anda dari pengaruh buruk sinar matahari, diantaranya kulit menjadi flek-flek hitam, kemerahan, rasa terbakar di kulit serta penuaan dini. Kandungan niacinnamide pada di theraskin suncare with brightener TW akan memberikan manfaat mengurangi peradangan pada masalah kulit yang berjerawat dan rosacea nya yang akan membantu mencerahkan kulit anda. Krim yang satu ini cocok digunakan untuk kulit yang berminyak. Karakteristik dari krim berwarna putih yang memiliki kandungan spf 30.

Kegunaan :
Akan melindungi kulit anda dari sengatan matahari dan membuat kulit anda menjadi lebih cerah khusus untuk kulit berminyak

Cara Pakai :
Oleskan kewajah secara merata sebelum memakai bedak

Perhatian :
Hentikan pemakaian bila timbul panas, gatal rasa pedih, & kemerahan kulit

BPOM : NA 1812700021
Netto: 10 g

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.