Theraskin Whitening Mask

theraskin whitening mask

Semua wanita pasti akan minder bila tampil dengan kulit wajah kering dan kusam. Selain bisa membuat tampil enggak pede, kulit wajah kering bisa juga memunculkan masalah kulit lainnya, seperti penuaan dini pada wajah yang ditandai munculnya keriput, garis-garis hitam, dan flek-flek hitam. Oleh sebab itu, kulit kering tidaklah boleh dibiarkan terus-menerus jadi harus diberi perawatan khusus.

Percaya ataupun tidak, mempunyai kulit wajah kusam dapat memperburuk penampilan anda tentunya. Akibatnya andapun akan merasa minder dan tida percaya diri dalam bergaul ataupun tampil dihadapan banyak orang. Lantas, apasajakah yang bisa menyebabkan kulit wajah anda menjadi kusam?

Penyebab Kulit Kusam
Pada umumnya tubuh manusia mempunyai mekanisme regenerasi terhadap kulit, jadi dengan kata lain tubuh anda mampu untuk mengembalikan kulit kusam menjadi segar dan indah kembali, biasanya prosesini berlangsung selama 18 hari.

Namun dengan seiring bertambahnya usia, kemampuan sel-sel kulit anda pun akan menurun. Sehingga lama kelamaan proses dalam regenerasi kulit pun menjadi lebih lambat. Sehingga bisa muncul proses pengkriput pada wajah kita. Namun selain hal itu masih ada lagi hal yang bisa menyebabkan kulit kusam diantaranya yaitu :

  • Pola Hidup
    Pola hidup yang baik bisa berdampak positif bagi kesehatan, begitupun juga kebalikanya, pola hidup yang buruk juga bisa berdampak buruk pada kesehatan kita. Misal, mandi tidak teratur, jarang berolahraga, tidur tidak teratur dsb.
  • Faktor Genetik (Keturunan)
    Yang dimaksud faktor genetik ialah faktor bawaan dan turunan dari kedua orangtuanya. Maksudnya bila ayah atau ibu anda memiliki (maaf) kulit kusam dan berminyak, maka ada kemungkinan anda sebagai anaknya bisa memiliki jenis kulit wajah yang sama
  • Faktor Lingkungan
    Bila kita terbiasa ada ditempat-tempat kumuh yang tidak sehat maka tidak bisa dipungkiri debu-debu yang ada pada lingkungan itu juga bisa menyebabkan kulit kita menjadi tidak sehat, karena debu bisa menempel di kulit wajah yang berminyak, sehingga pori-pori kulit akan tersumbat dan bisa menyebabkan jerawat.
  • Pola Makan
    Terlalu banyak mengkonsumsi memakan-makanan dengan kandungan banyak lemak seperti, gorengan, junk food (makanan yang kurang gizi), makanan dengan kandungan banyak santan serta kurangnya mengkonsumsi asupan dan vitamin yang diperlukan oleh tubuh
  • Tidur tidak teratur
    Terlalu sering tidur larut malam (begadang), juga dapat menyebabkan kulit menjadi pucat dan kusam, karena darah bisa menjadi berkurang, maka dari itulah, kurangi tidur larut malam.
  • Kurang tepat saat memilih produk kosmetik
    Nah, untuk kulit kusam yang disebabkan penggunaan kosmetik yang kurang tepat, jadi tidak cocok buat kulit anda yang akibatnya kulit kita menjadi kusam.
  • Kurang mengkonsumsi air putih
    Kurang dalam mengkonsumsi air putih bisa juga menjadikan anda dehidrasi dan bisa menyebabkan kulit anda menjadi kusam

Itulah tadi beberapa contoh yang dapat bisa menjadi penyebab kulit anda terlihat pucat dan juga berminyak. Lantas cara mengatasinya bagaimana? Eits, tenang dulu ladies jangan putus asa dulu karena anda sedang membaca artikel yang sangat tepat, karena pada artikel ini anda bisa menemukan sebuah produk yang ampuh untuk mencerahkan kulit wajah kusam dan berminyak dengan alami. Kini hadir Theraskin whitening mask yang akan mengatasi masalah anda tersebut.

Apa itu Theraskin whitening mask ?
Theraskin whitening mask adalah produk varian masker pasta keluaran theraskin yang diproduksi PT L’ESSENTIAL dengan kandungan dermawhitenya sangat bermanfaat dalam membantu kulit tampak lebih cerah dan bersih. Masker ini merupakan varian pencerah kulit yang dapat memberikan dan memberi kesegaran alami di wajah anda setelah lelah seharian beraktifitas. Masker ini juga cocok sebagai pelengkap untuk perawatan produk pencerah kulit (skin lightening) dan kulit flek, pigmentasi ataupun warna kulit tidak rata.

Dbila anda rutin menggunakan masker ini, wajah akan selalu ternutrisi, karena pada masker ini ada kandungan yang akan memberikan nutrisi yang diperlukan oleh kulit wajah. Kulit wajah yang terpapar sinar matahari dan terkena radikal bebas bisa kembali segar dan cerah sesudah anda menggunakan masker wajah dari Theraskin ini.

Kegunaan :
Digunakan untuk membuat kulit lebih cerah

Cara Pakai :
Oleskan merata pada kulit wajah kecuali di sekitar mata dan mulut biarkan selama 10 menit lalu bersihkan dengan air

Perhatian :
Hentikan pemakaian bila timbul rasa pedih , gatal panas dan kulit kemerahan

BPOM: POM NA 18130200063
Netto: 10 g

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.